Assalamualikum

Belajar adalah hal penting yang banyak orang lakukan.dengan datang di tempat sekolah atau pelatihan Yang banyak di lakukan. banyak orang datang ditepat sumber ilmu berdasarakan keingin diri sendiri namun ada pulaa atas keingini oranglain.



Banyak orang yang datang di tepat sumber ilmu  berhasil mendapatka ilmu yang di berikan
namun ada pula yang tidak bisa mendapat kan ilmu nya. yaang telah di berikian guru nya.

Faktor yang kebanyakan orang berfikir tidak bisa mendapat ilmu yang di berikan adalah faktor daya ingat dan kecerdasaan. Tapi bisa jadi hal penting ini bissa menjadi permasalahan dalam mendapatkn ilum yang di berikan pada sumber.

Caranya rumabah lah sugesti kita saat  datang  di sumber ilmu

sebelum kita masuk cara menggunakan sugesti untuk belajar ini lah pengertian sumber saya cari
dari situs

          Sugesti merupakan kata serapan dalam Bahasa Indonesia dari Bahasa Inggris suggestion. Sugesti adalah proses psikologis di mana seseorang membimbing pikiran, perasaan, atau perilaku orang lain. Penulis topik psikologi pada abad kesembilanbelas seperti William James menggunakan kata-kata suggest dan suggestion dalam pengertian mendekati maknanya dalam percakapan sehari-hari,-kata saran (suggest) mengacu arti harfiah "memberi saran" kepada orang lain sementara sugesti (suggestion) mengacu kepada pikiran.

Kajian ilmiah modern hipnosis, yang mengikuti pola dari karya Hull, memisahkan dua faktor esensial yaitu trance dan sugesti.[1] Keadaan pikiran (state of mind) yang disebabkan oleh trance dikatakan terjadi melalui proses induksi-hipnotik yang pada dasarnya memerintahkan dan menyarankan subjek bahwa mereka akan memasuki kondisi hipnosis. Ketika subjek memasuki kondisi hipnosis, sang hipnotis memberi sugesti yang dapat menghasilkan efek yang dicari.

sumber arti sugusti wikipedia.

 Saat pertama kamubangun tidur rubah lah sugesti kamu yang berfikir akan materi atau ilmu yang selama ini kamu anggab susah lah.buat lah sugesti bahawa kamu bisa belajar ini dari dalm jiwa dan pikiran mu. dan saat kamu memulai  masuk kegitan jangn berfikir materi yang di berikan itu sulit dan susah di terima.selalu buat dirimu selalu merasa bisa untuk hal apapun.

Jika kamu selalu membuat sugesti mu merasa tidak bisa. dengan meteri yang di berikan makan ini akan membuat tak akan bisa namun jika segusti mu kau buat selalu berfikir untuk bisa . makan apa ilmu yang di berikan pasti akan bisa walupun tidak sepunuh hal ini berasil sepunuh nya tapi

Hal yang harus kalian tau jangan jadi kan metal pikiran mu menjadi lemah karan kata kata tidak bisa.

yang ke dua jangan remeh kan apa pun yang pada saat guru dan pelatih mu memberikaan pengetahun .terima lah dulu semua yang di berikan jangan berfikir
atau mermeh kan apa pun yang di berikian oleh guru mu dan jangan tolak metah metah pengtahuan itu dengarkan semua materi yang di berikan terima lah semua pengetahuan yang di berikan maka disitu lah kamu tidak akan bisa mendapat kan semua pengetahuan yang di berikan.
teriama semua dulu setelah fikirkan tanpa resapi. tidak semua pengetahuan salah tida semua pengetahuan ittu benar namu belajar lah memahami semua nya..

Yang terpenting adalah Berfikir positif dan jangn datang dengan ke sombongan saat kau merasa memiliki semua pengetahaun.

Cara ini tidak 90 %  berhasil namun cara ini kemukinan hal utamaa yang terjadi Untuk para pencari ilmu yang cerdas dan untuk sodara kita yang merasa diri nya kurang pecaya diri.

Manusia di ciptakan denga kecerdasaan tidak ada manusia yang bodo yang ada hanyalaah malas dan selalu berfik negatif atas diri sendiri jangan rendah kan diri mu.

sekian dari saya terimakasih atas kunjungan nya apa yang saya smapaikan semoga beramanfaat.

assalamualaikum