Assalammuallaikum wrb.

Oke kali ini dari pengalam saya sendiri yang telah merasakan manfaat dari daun pepaya ini.
di sini saya akan membagi cara membuat jamu pahit dari daun pepaya



1. Pertama pentik daun pepaya muda atau pahit 5 batang  daun atau sesuai keinginan kita.lebih banyak lebih baik untuk membuat kekenatalan pada rebusan jamu pahit ini.

2.Cuci daun pepaya yang sudah di petik untuk menhilangkan kotoran atau debu yang menempel pada daun. cuci sampai bersih.

3.Siap kan air di dalam panci satu dayung air / juga 2 liter air , masukan juga daun pepeaya yang sudah bersih tadi kedalam panci remas - remas daun pepaya tersebut di dalam air tersebut.

4.Rebus air tadi bersama daun pepaya yang sudah di peras tadi selama 20 menit sambil saat merebus sambil mengaduk nya. agar getah daun pepaya tersebut keluar dan tercampur merata.

5.setelah selasai saring air rebusan daun pepaya tadi,sampai dengin bisa juga di minum saat hangat.
Nah itu lah cara membuat jamu herbal sehat. daun pepaya ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan seperti di artikel ini

BACA JUGA  : MEMILIH USAHA DENGAN TEPAT

: Manfaat jamu pahit

Ini lah cara membuat jamu  daun pepay yang sangat mudah namun memiliki banyak manfaat,
jamu ini sering di konsumsi untuk kebugaran tubuh untuk olah raga dan lansia.

Baik lah sekian dari saya jika ada salah penulisan dan kata yang tidak sesuai mohon maaf sebesar besar nya jika ada yang kurang mohon komentar nya, karena tanoa komentar dari manusia lain kita tidak dapat intropeksi diri. Assalammuallaikum wrb.

MEMBUAT JAMU DARI GULA MERAH