Menjadikan umat islam yang cerdas dan taat beragama bukanlah hal yang sulit dengan adanya bantuan aplikasi islami untuk smartphone android tadi, di jamin pahala puasa \kamu akan berlipat ganda selam di gunakan dengan bijak



Nah di bawah ini ada aplikasi yang membantu andah dalam beribadah.

1. Aplikasi Shalat

Shalat merupakan taingnya agama. Makannya agar kamu selalu shalat tepat waktu, ada baiknya mengetahui jadwal shalat dan juga letak kiblat dengan benar, aplikasi shalat
yang terbaik di Android, yaitu

a.Muslin Pro. Selain menyediakan jadwal shalt dengan suara adzan, aplikasi ini juga apliaksi islami terbaik di android.
b.Prayer Times, unik nya aplikasi ini memiliki ukuran file yang lebih kecil di banding Muslim Pro

2.Aplikasi Al-qur'an

Setelah menjalankan ibadah shalat ada baiknya kita membaca Al Qur'an agar bisa lebih memperdalam ajaran agama. agar tidak salah baca dan ribet bawa Al-Qur'an cetak,
tinggal istal aplikasi Al-Qur'an terbaik di Android kamu, Aplikasi yang menyediakan terjamahan bahasa indonesa, pemutar MP3 ayat-ayat Al-Qur'an dan Vitur bookmark.

Perkembangan yang saat ini terus berkembang, yang telah memudahkan banyak hal dalam hidup.Pasti kalian sudah banyak yang memiliki dan menggunakan semartphone yang sukses menjadi
penting dalam kehidupan saat ini.

Dengan adanya smartphone yang terhubung ke internet, main game, chatting, belanja online, kerja dan bersosialisasi pun semakin mudah dan sangat seru menjalan dan nyaman menjalankan nya
Smartphone juga dapat di gunakan untuk beribadah juga dengan adanya dukungan aplikasi islmi di smarphone.

3. Aplikasi Hadits

Selain membaca Al-Qur'an, kamu juga harus menginstall aplikasi Hadits terbaik yang siap memperlengkap pengetahuanmu tentang ajaran Islam.
Nah di bawah ini ada aplikasi yang membantu andah dalam beribadah.

Adapun aplikasi Hadits terbaik yang akan melipat gandakan pahala puasa kamu adalah Ensiklopedi Hadits 9 Imam yang merupakan versi resmi dari LIDWA PUSAKA.
Hadits di dalamnya terbilang lengkap dan telah menggunakan bahasa Indonesia.

4. Aplikasi Kumpulan Do'a

Dalam segala kegiatan kita, ada baiknya selalu diiringi do'a untuk meminta ridha Allah SWT. Jika tidak hapal do'a yang hendak kamu baca, coba cari di aplikasi Kumpulan Doa Terlengkap yang menyediakan amalan do'aa dari bangun tidur hingga kembali tidur.

Alternatif lain, aplikasi kumpulan do'a yang bisa kamu download adalah Apa Doanya: Dzikir & Do'a. Aplikasi ini akan menyajikan kumpulan do'a yang bisa kamu amalkan di berbagai kondisi.

5. Aplikasi Belajar Islam

Seberapa baik kamu mengenal Islam? Semakin baik kamu mengenal ajaran Islam, akan semakin mantap dan baik pula ibadahmu. Karena itu, yuk perdalam pengetahuanmu lewat aplikasi belajar Islam terbaik seperti Islam Menjawab.

Di dalam aplikasi islami terbaik ini kamu akan disuguhi informasi tentang Islam dalam format tanya-jawab. Ada sekitar 2000 tanya-jawab yang telah tersedia untuk menjawab rasa penasaranmu.

6. Aplikasi Anak Islam

Tidak hanya tersedia untuk orang dewasa, tersedia juga beragam aplikasi islami yang bisa digunakan untuk anak-anak Islam. Adapun aplikasi yang cocok adalah  Muslim Kids Series yang siap memberikan pelajaran Islami secara menyenangkan.

7. Aplikasi Berita Dunia Islam

Selalu buka wawasanmu untuk mengetahui perkembangan terbaru seputar umat Islam di dunia lewat aplikasi VoA Islam. Selain itu, kamu  juga bisa mendapatkan beragam update informasi
Islam terbaru di aplikasi baca berita terbaik, seperti BaBe - Baca Berita.

Menjadikan umat islam yang cerdas dan taat

Menjadi umat Islam yang pintar dan taat beragama bukanlah hal sulit. Dengan bantuan aplikasi islami untuk smartphone Android tadi, dijamin pahala puasa kamu akan berlipat ganda selama digunakan dengan bijak.

Selamat mencoba!