Tanpa oprasi mata minus dapat di sembuhkan, menurut para ilmuan kesehatan aliran darah berhubungan pada mata, penyebab mata menjadi minus adalah aliaran darah mata yang tersumbat dan saraf mata yang tegang dan membuat penglihatan mata memburuk dan terjadinya mata minus.

Bagaimana cara menyembuhkannya?
tentu dengan aliran darah mata kembali dilancarkan dan saraf pada mata diregangkan maka penglihatan anda akan jernih kembali dan tidak harus menggunakan kacamata lagi.

Tentuk kalian sudah tidak asing dengan makanan ini

1.Bayam 

Dengan mengkonsumsi bayam. bayam ini memiliki kandungan zat besi yang baik untuk menjaga kesehatan tulang dan mencegah terjadinya kerusakan tulang bayam ini memiliki kaya akan zat besi,

bayam juga mengandung vitamin a yang dapat di percayai efektif untuk merawat keshatan mata.

2.Daun Sirih

Cara menyembuhkan dengan daun sirih. Daun sirih banyak di kenal sebagaiuntuk merawat kesehatan oragn kewantiaan,ternyata juga dapat di gunakan untuk merawat mata cara nya cukup dengan meletakan daun sirih yang sebelumnya telah di bersihkan atas permukaan mata, biarkan selama beberapa menit atau selama semalaman, agar tidak lepas, Anda bisa merekatkannya dengan menggunakan plester, bersihkan di pagi hari dengan air.

baca juga : Manfaat sirih

3.Tomat

Tomat ini juga kaya akan kandungan vitamin A yang mana sangat baik untuk menjaga kesehatan mata, anda yang memiliki kebiasaan duduk berjam jam di depan layar komputer/laptop sangat di anjurkan untuk mengkonsumsi nya

4.Cuci mata dengan air

Air banyak sekali manfaat air ini yang menjadi salah satu sumber kehidupan mahluk di dunia ini. air sangat lah penting bagi tubuh manusia. bahakan jika seseorang tidak minum air akan dapat mengakibat kan kematian karena tubuhnya mengalami dehidrasi dan komplikasi lainnya.

Dengan sering membasuh muka dengan air yang bersih saat itu otomatis air akan mengenai mata, saat itu lah air akan membersihkan mata dari debu dan kotoran lainnya.

5.Buah buahan 

Dengan menkonsumsi buah buah dapat membantu kesehatan mata, karen banyak buah yang kaya kandungan vitamin A.

Makanan yang dapat memicu kanker


sumber: metodesehat