Assalammualaikum

Sebelum nya artikel ini kusus untuk yang sudah  menikah 
dan yang belum minakah semoga menjadi tabahan pengetahuan nanti nya.
.
Hubungan yang harus yang di inginkan pasangan menjadi hal yang nyaman dan romantis, tapi ternyata membuat menjadi bosan.

Menurut data 41 Journal of Sex Research, 27% wanita dan 41% peria di tidak puas secara sexsual dalam hubungan.

Jika hal ini teruss di biarakan. hal seperti ini bisa berpengaruh pada keintiman  kamu dan pasangan. dan sebaiknya , segera kenali penyebab terjadi nya hal ini agar mendapat kan solusi dan car untuk mengatasinya.

Aktifitas sehari hari
   yaitu seperti bekerja mengurus rumah tangga, mengurus anak anak hal ini bisa mejadi penybab nya. hal ini menjadi berkurang nya masalah waktu yang menjadi sedikit bersama pasangan.
hubungan terasa lebih seperti kewajiban dari pada kegitan yang mnyenangkan. kator ini dapat membuat hubungan terasa kurang romniti atau menyenangkan.

Cara membuat hubungan item menjadi menyenangkan

*Inisiatif untuk memulainya duluan

hal seperti banyak yang terjadi jika  kamu psangan yang cenderung pasih mulai laah merubahnya,
jadikan diri mu lah mulai duluan dan jangn biarakan pasngan mu yang memulainya terlebih dahulu
dan jangn memulai dengan urutan tertentu mulai lah dengan secara tak beraturan.

*Katakan apa yang membuat kamu bergairah
melakukan hubungan seksual dengan gaya atau cara yang sama selama bertahun tahun bisa menjadikan kebosanan. cara yang terbaik untuk mengakhiri seks yang membosankan dengan melakukan percakapan  yang juju tentang apa yang sudah di lakukan apa saja yang membaut bergairah. dan yang penting lakukan perbincangan tanpa meghakimi.

Baca juga cara mengatasi Kulit leher bergaris hitam

*buat jadwal kenacan seminggu sekali
hubungan seks yang memuaskan dan spontan tidak selalu terjadi secara teratur untuk pasangn jangka panjang, dan juga jangn terlalu sering melakukan secara sepontan, karena bisa saja salah satu pasngan sedang tidak menginginkan nya atau tidak siap.

*Berlibur dengan pasangan atau sekedar staycation.
jika kamu tidak memiliki banyak waktu untuk pergi ke luar kota, rubah lah kamar tidur menjadi tempat yang menyenangkan. contoh nya mengatur design penyahayaan interior pengarum ruangan dan bebera dekorasi ruangan lainya.

*Puasa hubungan intim untuk sementara waktu
SEKS nyata nya lebih luas dapada hubungan seksual. untuk menghidupkan kembali tindakan seks kamu, coba istirahat beberapa pekan dari aktivitas ini. sebaiknya kamu bisa melakuakan hal lain sepertti lebih sering menyentuh.

Jelajahi kontak secara menyeluruh di tubuh dengan tangan dan mulut, obrolan yang menyenangkan, dan semua cara lain yang bisa membuat kamudapat menemukan cara favorit baru yang lebih menggairahkan.

Terimakasih teleh mengunjungi artikel ini semoaga ini bermafaat buat pasangan suami istri
Baca juga : Manfaat buah tin yaitu buah surga yang pernah di sebut kan Nabi Muhammad SAW

Assalamualaikum