ASSALAMMUALAIKUM

Paru paru adalah salah satu organ peting pada manusia yang sangat vital jika kita tidak menjaga kesehatan paru-paru kita.

Untuk para perokok aktif pasif dan juga yang hidup dilikungan yang memiliki polusi udara di sekitar kita.dan semoga cara ini bisa membantu membersihkan paru paru kita.
tanpa obat dari dokter atu suplemen lainya.

yang membuat buat paru paru kita sesak nafas adalah lendir yang ada di dalam paru paru dan bukan hanya itu.ada bakteri dan kuman sehingga mengakibatkan gangguan pernapasan.

dan ini caranya.

1.Berhenti Merokok

 Ya salah satu nya yang paling penting adalah berhenti jika kalian tidak berihenti merok. apa pun yang di upaykan untuk membersihkan paru paru akan percuma jika tetap merokak  .jika masih tetap meroko cara yang selanjutnya tak akan berguna.

Karena kandungan nikotin yang berbahaya bagi kesehatan paru paru melakukan nya memang sangat sulit tapi jika untuk sesuatu hal yang lebih baik jika  tidak di paksa tidak akan ada berubahan.
dan jauhi orang yang peroko aktif.



2.Olah raga

olah raga secara rutin dapat meningkat kan kinerja paru paru dengan baik.latihan rinagan seperti joging pus up sit up atau mengikuti kegitan olahraga pencak silat futsal dan olahraga lain nya.


3.Menghirup uap air dan minyak kayu putih

Cara ini seperti nya biasa saja tapi cara ini salah satu cara yang paling efektif untuk membersihakan paru paru kita.caranya mudah. rebus air perkiraan 5 gelas atau 4 gelas camupur dengan setetes minyak kayu putih.

setelah itu akat air nya tuangkan mangkok besara atau gelas lalu hirup uap air yang sudah tercampur minyak kayu putih



4.Teh hijau

Minum teh hijau pada malam hari,mafaat teh hijau sangat banyak menetralkan kolesterol membersihkan anus dan juga paru paru untuk melepaskan dari zat nikotin.
minum teh hijau secar rutin malam sebelum tidur.
cara ini dengan secara perlahan mengurangi kadar racu dalam tubuh akan terbuang kesokan hari





5.Bawang putih

jiangsu provincial centre tepatnya di tiongkok melakukan penelitian bawang putih bahwa hasil penelitian bawang putih dapat membersihkan paru paru sehingga terhindar infeksi.bawang putih dapat dikonsumsi olrh penderiat asma, mempelacar pernapasan.
kandungan allicin dapat sebagai antibiotik.sehingga terhindar dari infrksi.



6.Susu beruang

Bear brand juga adalah salah satu minuman yang memiliki kadar nutrisi yang cukup tinggi,bear brand juga bisa digunakan untuk membersihkan paru paru dab menetralkan kadar racun di dalam tubuh. susu beruang terdapat nutrisi susu murini sapi yang telah diproduksi melalui tahap sterilisasi yang cukup panjang

7.Selenium

yaitu zat yang ada pada telur, ikan salmon, ayam, keju, jamur.
dengan meningkatkan selenium akan merangsang peningkatan wnzim dan vitamin E dalam tubuh kita. dengan itu paru paru dapat bekerja dengan secara maksimal.

zat ini juga bisa meatikan sel kangker. tapi janga terlalu berlebihan untuk mekonsumsi selenium ini yang memiliki kolestor.



8.Minuman jahe dan peppermint

Minuman ini juga dapat di gunakan untuk mebersihkan paru paru dalam. memiliki kandungan anti septik dan anti bakteri. apa bila racun menghilangkan, saluran bronkial dapat bekerja secar baik dan lancar.
cara nya peppermint campurkan kedalalam segelas air jahe agas buahnya lebih enak dihirup.

nah itu lah cara membersihkan paru paru dan membuat nya lebih sehat semoga bermanfaat.
jangan lupa komentar nya jika ada keslahan dalam penulisan saya mohon maaf sebesar besar nya.



Assalamualaikum

baca juga : Obata mata minus