PERKEMBANGAN TEKNOLOGI

Assalamualaikum

Di masa ini teknologi yang sangat cagih yang sangat membantu  manusia,bahakan sampai menggantikann peran perkerjaan manusai. dan bahkan teknologi menajadi alat yang sangat mengerikan pula bagi manusia.nah langsung aja ke pemebahsaan.



Perkembangan teknlogi

Istilah  teknologi berkaitan dengan sesuatu kreasi atau ciptaan yang merupkan penemuaan manusia. Biasnya,kreasi dan penemuan tersebut berupa alat alat yang memudahkan pekerjaan manusia.
selain itu, teknolgi juga berhubungan dengan metode atau cara mengerjakan sesuatu.

Dengan akal dan kecerdasaanya,manusia mampu menciptakan dan mengembangkan teknologi.awal perkembangan teknologi di mulai denga perkembangan ilmu pengetahuan dan ketika ditemukan mesin uap.

setelah di temukan nya mesin uap,berkmbang pula kendaraan bermesin, sepedah motor, mobil, dan pesawat terbang merupakan sarana transportasi  hasil perkembangan teknologi, dengan demikian, manusia akan mudah untuk melakukan perjalanan.

   Teknologi tidak selalu menguntungkan tetapi sreing juga berdampak buruk bagi manusia.penemuan bom atom dan senjata perang merupkan dampak buruk bagi menusia. penemuan bom atom dan senjata perang merupakan dampak buruk dari kemajuan teknologi, Kemajuan teknologi di gunakan justru untuk mengancurkan kehidupan manusia. 

   Dapatkah kamu menybutkan dampak buruk lain dari perkembangan teknologi? meski begitu,  teknologi sebenarnya sangat membantu dan berguna bagi  kehidupan manusia.

Dan di antarnya 

Perkembangan teknologi produksi.

Perkembangan teknologi adalah produksi  kegitan yang menghasikan barang. jadi teknologi produksi bisa berati kegitan untuk mengasilkan barang dengan bantuan alat tertentu.

Dan kini lihat apakah mesin produkisi masa lalu sama dengan masa kini

PERBANDINGAN TEKNOLOGI MASA KINI DAN MASA LALU




   Pada masa lalu, orang sudah dapat memanfaatkan sumber daya alam untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka. Meskipun demikian, teknologi yang  mereka gunakan masih sangat sederahan. karena menggunakan  alat sederahan, tenaga yang di perlukan menjadi sangat besar padahal hasilnya sedikit atau terbatas.
   Ketika ilmu pengetahuan berkembangan, berkembanga pula teknologi, teknologi mengalami kemajuan yang sangat besar dan pesat alat alat yang memudahkan pekerjaan manusia pun mulai banyak di temukan. 

dengan perkembangan teknologi ini juga kita harus cerdas dan berkemabang dalam menggubakan nya jangan samapai kita menyalagunakan teknologi teknologi saa ini 
 
Nah itu lah perkembangan teknologi jika ada salah penulis dan kata. saya mohon maaf sebersar nya jika ada yang salah dalam pemabahasan ini mohon saran dan keritik nya.dan saya ucapkan
Terimakasi sebesar besar nya

Assalamualaikum.